Jumat, 24 Januari 2014

Obat Usus Buntu

Anda Menderita Penyakit Usus Buntu Yang Tak Kunjung Sembuh, ? Kamilah solusi tepat anda.
Obat Usus Buntu Ace Maxs pilihan terbaik sebagai obat usus buntu yang ampuh, bebas bahan kimia aman tanpa efek samping.

Sedikit Ulasan Penyakit Usus Buntu

Penyakit usus buntu merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu yang dimana sebuah usus kecil yang berbentuk jari yang melekat pada usus besar di sebelah kanan bawah rongga perut. Namun penyebab dari penyakit usus buntu ini sendiri sampai sekarang masih belum diketahui, namun demikian dilihat dari seringnya kasus yang muncul disimpulkan karena usus buntu yang tersumbat.Penyumbatan inilah yang akhirnya mengakibatkan peradangan. Dan apabila peradangan tersebut dalam jangka panjang tidaklah ditangani maka akan terjadi pembengkakan hingga pecah. Nah apabila pecah inilah yang dapat membahayakan penderitanya karena kuman dapat masuk. Gejala yang muncul pada penyakit ini diantaranya, Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah, Nafsu makan menurun, Mual dan muntah, Diare, Sembelit atau sering buang angin.Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena kin telah hadir solusi ampuh mengobtai penyakit usus bunut anda yaitu hanya dengan Obat Usus Buntu Ace Maxs.

 

Khasiat Ampuh Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Obat Usus Buntu

Obat Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal terobosan baru yang multi-khasiat dalam menumpas berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit usus buntu yang kini diderita anda. Dan yang pasti Obat Herbal Ace Maxs sangat efektif, aman, bebas bahan kimia tanpa efek samping dan sudah teruji klinis. Diolah dengan menggunakan teknologi terkini dengan melibatkan banyak para ahli diberbagai bidang meliputi ahli gizi, ahli kesehatan dan ahli teknologi makanan dan minuman. Khasiat Ekstrak Kulit Manggis, Siapa sih yang tidak mengenal "The Queen Of Fruits" ini, bukan hanya buahnya yang enak dan segar, kulitnya pun ternyata sangat multi-khasiat dalam mengobtai berbagai penyakit, termasuk penyakit usus buntu. Berbagai penelitian telah dilakukan dan membuktikan banyak sekali khasiat dari kulit manggis ini, zat antioksidan yang terdapat pada kulit manggis ini lebih kuat beberapa kali lipat kekuatan vitamin C dan E jadi sangat bagus sekali bagi kesehatan anda. Kulit manggis bersifat antibakteri sehingga bisa membunuh bebagai macam bakteri sebagai penyebab usus buntu dalam tubuh kita, dan terbukti memiliki 50 senyawa Xanthone yang memiliki antioksidan, antialergi, antibakteri, antitumor,antiinflamasi, antihistamin. Khasiat Ekstrak Daun Sirsak, Khasiat ekstrak Daun sirsak ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa yaitu mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, dan menghambat perkembangan parasit. Ada salah satu penelitian  yang menyebutkan bahwa konsentrasi senyawa daun sirsak sebagai obat usus buntu ace maxs ini mampu membidik target dengan tepat diusus sehingga bakteri virus yang ada didalam usus akan dengan mudah di atasi tanpa membahayakan yang lainnya , dan kandungan di dalam daun sirsak ini juga akan mencegah virus dan bakteri masuk ke dalam usus buntu.


Testimoni Ace Maxs Sembuhkan Penyakit Usus Buntu


Nama : Reza Ramdani
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Usus Buntu
Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan cara mengobati usus buntu dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar.”Saya bersyukur karena dengan cara mengobati usus buntu menggunakan Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Tunggu apa lagi segeralah obati penyakit usus buntu anda dengan Obat Usus Buntu Ace Maxs, dan kami mempunyai pelayanan "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" untuk pemesanan dibawah 2 botol, dengan melayani di seluruh kota di Indonesia.

Pemesanan Sangat Praktis cukup via SMS dengan Format sebagai berikut :

AMT : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp 

KIRIM KE 0813.2128.1994

  • Kode AMT dalam format pemesanan wajib dicantumkan sebagai kode produk agar pemesanan anda dapat segera kami proses, dan jika tidak pemesanan tidak dapat kami proses
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-
No. Rek Untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
  • No. Rek : 054-0668-612
  • Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
  • No. Rek : 131-00-1103993-2
  • Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank BRI Cab Tasikmalaya
  • No. Rek : 0100-01-005971-53-5
  • Atas Nama : Wahid Permana Saputra
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda, semoga obat herbal ace maxs ini menjadi solusi kesembuhan penyakit usus buntu anda.
Obat Usus Buntu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar